Photobucket

Jumat, 18 November 2011

INFORMASI HARGA
Untuk informasi harga, kami hanya menampilkan harga setiap spesial promo kami. Jika menginginkan harga normal, silahkan menghubungi kami via phone (call/sms) atau via internet (e-mail, blog, fb, ym). Marketing kami hampir selalu terhubung dengan internet sehingga kami siap melayani Anda setiap saat.

CARA PEMESANAN
Kami melayani beberapa cara pemesanan :
1. Via Phone (call/sms)
- 085299595454
- 082155309999
2. Via Internet
- e-mail : kallolocreative@yahoo.co.id
- blog : kallolo.blogspot.com
- fb : Kallolo Gddp
- ym : kallolocreative

CARA PENGIRIMAN
Untuk Makassar, kami gratiskan untuk biaya pengiriman. Untuk luar Makassar, kami siap menfasilitasi Anda Via Jasa Pengiriman TiKi (Untuk info lengkap, silahkan kunjungi http://tiki-online.com/

CARA PEMBAYARAN
Untuk Makassar, pembayaran bisa dilakukan setelah pemesanan dengan mengunjungi Head Office kami di :
Jl. Perintis Kemerdekaan IV Lr. 1 No. 2B Tamalanrea
Untuk luar Makassar, pembayaran bisa melalui Rekening kami di :
BANK BRI
5011.01.005960.53.8
A.N SAM INA

JAMINAN KUALITAS 
Kami selalu berupaya memberikan kualitas dan layanan maksimal untuk setiap hasil desain ataupun hasil percetakan kami. Bagi kami, kepuasan pelanggan adalah yang utama.

FORMAT MATERI CETAK
Untuk hasil maksimal kami menyarankan file berbasis vector dalam format : adobe ilustrator, adobe indesign, corel draw, freehand, eps, atau pdf (dengan high quality/resolution). Alternatif kedua dalam format file berbasiskan bitmap dengan resolusi minimal 300 dpi dalam ukuran yang sebenarnya (actual size) semisal tiff, jpeg, dan psd. Dari keduanya kami prefer ke alternative pertama yang berbasiskan vector. Kami juga tetap menerima format lain semisal Microsoft Word, PowerPoint dan sejenisnya, namun sebagai catatan desain dalam format tersebut masih kami anggap sebagai draft yang harus kami ubah ke dalam format standart cetak. Untuk format ini sebaiknya melampirkan font-font yang digunakan, atau mengirimkan versi pdf dari file tersebut.

WAKTU PEKERJAAN
Kami akan menginformasikan berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengerjakan satu produk cetak pada saat pemesanan. Namun sebagai gambaran estimasi waktu yang diperlukan adalah sebagai berikut: waktu proses cetak terhitung dari desain dan surat perintah kerja diterima adalah antara 1-7 hari kerja, tergantung padatnya jadwal cetak kami. Pada kondisi normal produk dengan finishing yang sederhana (flyer, leaflet, poster dll) memerlukan waktu 1 - 3 hari, untuk produk yang lebih rumit semisal buku, katalog, undangan, dan lainnya memerlukan waktu antara 3-7 hari. Demi kenyamanan, konsultasikan terlebih dahulu kepada kami berapa lama waktu pekerjaan untuk pesanan anda, dan kemukakan waktu yang anda inginkan jika anda perlu segera, sehingga kami berusaha untuk memberikan skala prioritas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar